USB Block 1.0.5 + Licensi Key

  Kon'nichwa Mina San............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?............. Karena Kemaren Di Seluruh Sintang Di Lakukan Pemadaman Listrik, Jadi Ane Gk bisa apa-apa Mau ngepost Gak Bisa, Maen Hp Habis Batreny aka LowBet, Mau Mandi aja Susah karena Air gk bisa di sedot krena gak ada Aer. So, Hari ini lah Pembalasan Buat Ngeposting Software-Software Koleksi Ane. Oh Iya, Hampir lupa Mari kita Ucapkan Selamet Ulang Tahun Buat Admin Kita Mr.Potensial Yang kemaren pada Tanggal 19 Mei Mr.Potensial telah Mencapai Umurnya Genap menjadi ....... (Gk Tau Umurnya Barapa hhahahahahaha). Ya Sudah Mari kita Balik lagi ke topik Pembicaraan. Pada kesempatan kali ini, Ane akan memposting sebuah Software Buat Security Pc atau Laptop Sobat yang mempunyai Data-Data yang Top-Secret (Sangat Rahasia) dan Sobat tidak mau Data Tersebut Di CoPas (Copy Paste) oleh Orang Lain. Nama Softwarenya Adalah USB Block 1.0.5.

  software ini akan memblokir External Device, seperti USB Drive, Hard Drive External, Memory Card, Kamera Digital, iPod, CD/DVD dan jenis Eksternal Device lainnya. Cara kerjanya cukup mudah, sobat hanya perlu mensetting password yang akan Sobat pasang dan software ini akan memblokir External Device yang masuk tanpa mengetahui passwordnya. Jadi, jika sobat memasukan External Device, maka Software ini akan meminta password yang sudah sobat pasang tadi. Sekarang sobat tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan data-data penting sobat, hohoho.. Data pribadi sobat dijamin aman dari semua bentuk CoPas yang Ilegal.

  Screenshot :

   
  
Cara Install :
  • Install USB Block 1.0.5
  • Setelah install, jangan anda jalankan dulu (hilangkan tanda centang launch USB block dan klik finish)
  • Copy liciensi pada folder crack dan paste/replace pada USB Block direktori (C://Program files/USB Block) dan jalankan liciensi tsb.
  • Lalu jalankan USB Block di desktop
  • Enjoy!!!  
Gimana Sob, Bagukan Softwarenya ?...............
Kalau Menurut Sobat Bagus, Langsung Aja SEDOT Sob....!!!!!!

  Download :

  Password : | Status : Tested Windows 7
  Note : Apabila password di minta oleh Mediafire
  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web.

Salam Sintang, Free For All.
Previous
Next Post »