Tips Mempercepat Koneksi Internet

  Selamat siang sobat -sobat jumpa lagi dengan Saya Admin Mr.Potensial, setelah beberapa hari saya kagak post  pasti  sobat-sobat rindu sekali dengan saya bukan ?? (mahoo) yaa, walaupun agak terdengar sedikit maho, tapi saya bukanlah maho , melainkan  homo(sama aja), hahaha, becanda sob, orang setamapan saya mana mungkin maho (Pede Mode ON) .
Gimana rasanya kalau koneksi internet kita itu lelet abis?? Kesel gak?? waktu terbuang gak??
oo la ya pasti , &Pasti pengen ngebanting komputer
Apalagi yang suka ngedownload software, bosen nunggu lama2 dengan muka setengah pasrah??. Nih ane punya solusinya supaya koneksi internet jadi lebih cepat dan lancar. Caranya gampang dan gratis.

Caranya dengan mengunakan software Full Speed, dengan hanya satu klik software ini otomatis ngetweak settingan koneksi internet komputer kita agar lebih maksimal peformanya hebat . Ya udah, biar gak penasaran langsung aja saya kasih tau caranya:

1. Pertama anda download software Full Speed di link yang saya sediakan di Bawah
2. Kalau udah di donlot, diinstall dulu
3. Setelah itu ikuti langkah2 berikut:
NB: Kalau gambarnya kurang jelas, kayak muka partner gue ,bila tidak  merasa harap jangan marah =),  gambar diklik aja biar tambah jelas.

Buka Full Speed, lalu pilih salah satu browser antara Internet Explorer (IE) atau Mozilla Firefox  yang akan digunakan untuk Speed test.



Setelah anda pilih salah satu browsernya (kalau saya pakai Firefox) akan muncul seperti ini, Klik OK.


Lalu akan muncul halaman baru, disini anda bisa pilih Web Speed Test untuk ngetes kecepatan koneksi internet anda sebelum di tweak, atau anda bisa langsung klik Exit

Habis anda keluar dari halaman tersebut, anda akan kembali ke menu awal Full Speed dan yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol "Boost" (Kalau yang Pro Boost harus ada serial numbernya).

Kalau anda mengunakan koneksi internet dial up modem (pakai telepon/HP untuk konek ke internet) silahkan centang hal berikut, kalau pakai broadband gak usah.



Kemudian setelah anda ngeklik tombol Boost, tunggu beberapa detik sampai muncul kayak gini. Klik yang Restart PC Later.
 
Oke deh! Sekarang koneksi internet anda udah di tweak untuk kecepatan maksimum Ngacir2. Silahkan aja dicoba, saya udah nyoba lumayan nambah cepet donlotnya sama buffering video Youtube lebih lancar. Semoga bermanfaat ^^ .

Dan tidak lupa, Salam sintang, Free For All..

Download | 9 MB
Original Link
DOWNLOAD


Regards, Mr.Potensial
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fatih Duward
AUTHOR
30 Mei 2012 pukul 22.52 delete

Mantap di , sangat bermanfaat :D

Reply
avatar