Game HP Cina File NES.

  Kon'nichwa............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?....... Hari ini Kota Sintang Mengalami Cuaca yang buruk yang mengakibatkan sinyal rada-rada susah di dapet. ya, itu lah sialnya ane hari ini mau posting jadi susah. Tapi gak apalah, dari pada gak bisa sama sekali Ya ?.................
  Pada Kesempatan Kali ini ane akan memposting Game Khusus buat HP Cina dengan resolusi 240 x 320 file NES. Baut Hp-Hpnya Misalnya NX aka Nexian, Mito, Maxtron, BB Aka Blueberry, DLL. Game-Game yang Ane akan posting Kali ini Misalnya Batman, Boomber King, Boomber man, Boomber man 2, Etc. Game-Game ini bisa di gunakan pada Hp-Hp Cina yang mempunyai Fitur Java, Tetapi kalau tidak salah Game-Game ini juga bisa di mainkan di Hp=Hp cina yang tidak memiliki Fitur Java (Tolong Sobat Coba). Didalam File ini ane isikan Game Sebanyak kira-kira 15 Game Hp.

  Ane Sudah Siapkan Screenshot Gamenya. Mau Lihat septi apa Game-Gamenya ?............. So, Langsung aja kiata ke TKP........!!!!

  Screenshot :


  


  Gimana Sob, Bagus kan Gamenya ?................
  Kalau Bagus Langsung aja Sedot Sob........

  Download : 
  
  Link Game Hp Cina File NES.

  Password : | Status : Tested Windows 7

  Note : Apabila Password di minta oleh Media Fire

  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web.     

Salam Sintang, Free For All.
Previous
Next Post »