Cheat / Trainer Rise Of Nations V.1.0.

   Hai Guys (Sok gaul hehe ), Jumpa lagi dengan saya Admin-™Mr.Potensial™.
baiklah , kali ini saya posting sebuah Cheat yang lumayan bagus bagi ane, Yaitu Trainer or Cheat Buat game "Rise Of Nations" , yaitu game tipe strategi yang mungkin cukup di minati oleh kalangan gamers( Seperti ane, hhehe),
  Hmzzz...... mungkin Cheat atau Trainer yang saya share ini dapat berguna bagi Sobat-sobat Sintang-web, , Karna kami membuatnya sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan,so trainer ini buatan kami sendiri, jadi buat sobat-sobat Sintang-web yang bermina langsung sedot aja.. hhehehe...
jangan lupa Komentar and likenya (ngarep)...

Ni Screenshot nya n linknya...
Langsung aja ke TKP :



Screenshot :



Download :
  • [Link ] Download Here
    Password  :     |   Status  :  Tested
    (Froyo 2.2 & Gingerbread 2.3)
Previous
Next Post »