Winning Eleven 2002 (PC Game) 10 MB

  Kon'nichwa Mina San............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?............. Udah lama sekali ane gak posting karena sibuk dengan pekerjaan di rumah udh harus kemas-kemas barang karena ane sebentar lagi mau pindah ke......... (Masih rahasia) dan kmaren lg bikin acara makan-makan yang membuat ane super sibuk. Sudah,kita balik lagi ke topik utama. Nh, Pada kesempatan kali ini ane akan memposting sebuah game PS1 (Playstation 1). Khususnya game ini adalah game bola PS1 yang berjudul WE 2002 (Winning Eleven 2002). Mengenang game bola lama sebelum adanya game bola PES (Pro Evolution Soccer) yang sering Sobat-Sobat main sekarang. game ini pernah berjaya pada saat Game Console PS 1 masih menjadi Primadona di dunia. Jadi buat menggenang bagaimana Game PS1 yang sudah banyak di tinggalkan sekarang kita Mainkan lagi.

So, Mau lihat sepertia apa Game Winning Eleven 2002 ini ?.................... So, langsung aja kita Ke TKP....!!!!

Screenshot :




  Gimana Sob, Baguskan Game PS 1 ?.........
  Kalau Bagus Langsung aja sedot Sob...... 

  Download : 


  Link Winning Eleven 2002


Password : | Status : Tested Windows 7

 Note : Apabila Password di minta Oleh Mediafire.

  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web.      

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
29 Agustus 2018 pukul 09.13 delete

Bang, cara installnya gimana?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Maret 2019 pukul 17.30 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Unknown
AUTHOR
28 April 2020 pukul 13.26 delete

Ada suaranya gak min?

Reply
avatar