Crime Life: Gang Wars [PC game]

  Haii..........., Sobat-sobat Sintang-Web. Ketemu lagi dengan ane Admin-Kahfi Bee FT, Setelah ane memposting Game Tough Truck (Full Version) tadi, sekarang Ane akan memposting Sebuah game yang bernama Crime Life: Gang Wars. Dalam Crime Life, Sobat akan memainkan peran seorang pemimpin geng Outlawz bernama Tre yang dulu merupakan geng terkuat di pusat kota. Sobat akan memainkan Tre menelusuri jalanan berbahaya, mengunakan kepalan tangan dan otak untuk melindung anggotanya dan membangun reputasi. Pemain harus melindungi orang-orangnya dari pemerasan dan perlakuan kejam atau kasar di sekitar lingkungannya.
  • Musik dan suara yang diisi oleh artis-artis hip hop terkenal
  • Pemain bebas berkeliling kota dan menjalankan misi berdasarkan cerita
  Ane udah nyiapin Screenshotny, So, langsung aja kita ke TKP......!!!!!

  Screenshot : 



 

  Bagaimana menurut Sobat-Sobat Sintang-Web ?....., Bagus Bukan ?.......
  Kalo bagus langsung aja Sedot gan.........

  Download : 






   Password  :     |   Status  :  Tested  Window 7


  Note : Apabila Password diminta oleh Medifire 
 
  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web.

 





 

    Previous
    Next Post »