Pepsiman PSX 1.1 Full

  Jumpa lagi sobat-Sobat Sintang-Web dengan ane Admin-™Mr.Simple™.Kali ini ane akan ngeposting game yang cukup terkenal pada masa kejayaan game console Playstation 1,Game ini berasal dari negeri jepang bernama Pepsiman (engieng.....).  Pepsiman adalah sang ikon dari minuman saingan Coca-Cola yaitu Pepsi,yang pasti dari game ini adalah sistem arcadenya yang "Jaduuuuuuullllll" buanget (lebay amat) dan adegan kocak dari jagoan kita.....
Ok,dari segi grafik,terbilang lumayan bagus dah., karena masih memakai grafis 16 bit namun berisi dan terlihat 3D juga menarik banget buat dimainin.Baik,untuk Screenshotnya udah disediakan dan terlihat menarik banget.
  So,ayo kita langsung aja ke TKP

Screenshot :

       Ya kira-kira seperti itulah grafik dari game console Playstation 1. Dan sekarang apakah sobat-sobat menyukai PEPSI Atau COCA-COLA?............. (ayo pikirkan)
   Apabila Sobat-Sobat suka dengan game ini langsung aja Sedot.......And berikan komentar sobat-sobat (Ngarep) .Jagan lupa Like di Fans Page Facebook Kami (Sopan Baget)

>>GAME DETAIL

Publisher : Sony Computer Entertainment
Developer : K I D (Kindle Imagine Develop)
Genre : Action,Arcade
File Type : XDS/PSx
Size : 10 mb

>DOWNLOAD LINK
Password  :     |   Status  :  Tested Window 2000.Xp,Vista,7
 
  Note : kalau sobat-sobat ngak mau capek mengisi password lansung Copas aja Passwordnya..

>>HOW TO PLAY
  • Ekstrak file
  • jalankan Pepsiman{XDS}
  • Tada................(Persis Anak Kecil)
  • Enjoy the game..... :D
 Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web


 Post by :™Mr.Simple™






Previous
Next Post »