Cara Benerin VGA Yang Blank(Layar Hitam) Pake Lilin

jumpa lagi sob, jumpa lagi ni sama ane Admin Mr.potensial , masih rindu dengan saya bukaan ,, ?? oleh karena itu saya share kan 1 post lagi ..
Nah kali ini saya akan berbagi trik untuk benerin Video Card / VGA dengan alat sederhana..  cukup dengna lilin korek api, dan Pasta .
Saya belum pernah mencobanya , karena tidak ada bahan uji coba , because kumputer dirumah saya adalah komuter keramat bagi saya :D.
so, saya hanya ingin berbagi tips or informasi yang telah banyak di buktikan para Pecinta komputer kepada sobat-sobat... 
termasuk saya sendiri seorang pecinta komputer , walaupun saya belum pernah mencobanya .. hehehe .. :D
Baiklah , berhubung ane malas nulis panjang-panjang ( kayak itu tu ), jadi langsung saja menuju ke TKP :

Alat & Bahan :
- Lilin
- Korek Api ( Buat Nyalain Lilin )
- Heatsink Compounds / Pasta Buat Chipset


Cara :
- Ambil VGA yang mau di benerin.
- Buka kipas yang di VGA.
- Nyalakan Lilin.
- Panasin daerah Chipset VGA (5 Menit) Jangan Di Diamkan Sambil Di Putar2. Lihat Video Dari Saya.
- Jika sudah beri pasta di atas Chipset VGA (Agar tidak cepat panas).
- Pasang kipas VGA kamu.
- Selesai Jangan Lupa Komentar ^_^

Video Dari Teman Saya :
Klik Untuk Mengunduh / Download :
Benerin VGA by Ekoxcode Pro (Format 3GP Bisa Untuk Hp) Yang mau mainkan Video ini di komputer silahkan pake media player ini K-Lite Codec Pack v8 Full


Video  :






Foto di VGA Teman Saya :

Download Video |  33 MB
Download Link
Download

Salam Sintang, Free For All.
Regards, Mr.Potensial

Previous
Next Post »