Cara Membuat Winamp Skin Sendiri Dengan Skinner Too SE

  Kon'nichwa Mina San............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?.............  Wah, dah lama banget Ngak posting blog. Nah, Pada Kesempatan hari ini Ane mau berbagi Software yang lumayan bagus ( menurut Ane Sciihhhh ^_^ ).

  Software ini diperuntukkan bagi Sobat yang suka gonta - ganti Winamp Skin. O ya Sob, Sudah pada tahukan apa itu Winamp ?....... Itu loh Software buat dengerin lagu-lagu dalam bentuk MP3 di laptop atau PC.

  Nah Software yang Ane dapat kali ini, sangat mudah penggunaannya. Dimana kita tinggal menginstal Software tersebut yang bernama "Skinner Too SE". Lalu membukanya and tinggal pilih deh gambar yang ingin kita jadiin background skin winamp kita. Kita juga dapat memodifikasi warna button, teks pada Winamp kita. Gimana? seru bukan ?? Ne contoh skin hasil karya Ane.......... ^_^

  Screenshot :



  
      Gimana Sob ?........ Bagus kan Winap Skin Buatan Ane. Kalau Sobat Penasaran mau Membuat Skin Winamp Sendiri Bisa Sobat Download Di Bawah INI

  Download :


  Password : | Status : Tested Windows 7

  Note : Apabila Passwod Di Minata Oleh Mediafire

  Untuk Cara Menggunakan Skinner Too SE, Bisa Sobat Download Di Sini 

  Semoga bermanfaat. Selamat meng Otak - Atik Skinner Winamp Sobat.....!!!!! ^_^

   Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web. 
Salam Sintang, Free For All.
Previous
Next Post »