Tema Wendy Marvell Fairy Tail 7

  Kon'nichwa Mina San............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?............. Baru Kali ini, Ane Posting Pagi-Pagi Sekali Karena nggak bisa Tidur. Kan Dari Pada Ane Gak Ada Kerjaan, Lebih Baik Ane Memposting aja. Sambil Ditemani Lagu-Lagu Ostnya Fairy Tail. Nh, Pada Kesempatan Kali ini Ane Akan memposting sebuah tema Dari Salah Satu Karakter Di Dalam Anime Fairy Tail. Yaitu Wendy Marvell.

Wendy Marvell

Wendy Marvell (ウェンディ・マーベル Wendi Māburu?) adalah perempuan muda, yang dulunya berasal dari serikat Cait Shelter, yang bergabung dengan Fairy Tail setelah mengalahkan Oracion Seis. Ia berkelana dengan seorang kucing perempuan yang bisa berbicara (Exceed), Charle. Wendy menggunakan sihir Dragon Slayer, yang berfungsi untuk menyembuhkan. Sihirnya membutuhkan tenaga dengan jumlah yang tidak sedikit, meskipun dia bisa mendapatkan tenaganya dengan memakan udara. Dia ingin bertemu dengan naga yang telah membesarkannya, Grandine, yang menghilang di waktu yang sama seperti naga-naga lain. Ketika Grandine meninggalkannya, ia sendirian saja sampai Mystogan, yang sebenarnya Jellal dari Edolas, menemukannya dan menyelamatkan nyawanya, tetapi meninggalkannya pada hantu seorang pria tua yang menciptakan Nirvana. Pria tua itu memberitahu Wendy bahwa ia berada di sebuah serikat Setelah menciptakan ilusi "Cait Shelter" yang sebenarnya bukan sebuah serikat. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Wendy menjadi teman baik Natsu dan Gajeel karena jenis sihir mereka yang sama. Pengisi suaranya dalam bahasa jepang adalah Satomi Satō. Fakta tentang Wendy:
  • Konsep orisinil Wendy sebenarnya memegang tongkat, dan lambang Cait Shelter terletak di bahu kanan berbeda dengan yang sekarang, lambangnya terletak di bahu kiri.
  • Dalam anime, Wendy muncul di dalam setting cerita yang lebih cepat dibandingkan di dalam manga
  • Wendy seharusnya memiliki sihir naga air
  • Pembuatan nama Wendy dimulai ketika ia diputuskan memiliki sihir naga air, mulai dari kanji air dalam bahasa Jepang "水", menjadi huruf Jepang dari hari Rabu "水曜日", menjadi rōmaji hari Rabu dalam bahasa inggris (ウェンズデイ Wenzudei), menjadi Wendy (ウェンディ Wendi. 
  Itu lah sedik Info Mengenai Wendy Marvell. Nh, Sekarang Mau Lihat Seperti Apa Temanya, Kalau Mau Ayo Kita Langsung aja Ke TKP.....!!!

  Screenshot :



  


  Gimana Sob, Bagus kan Temanya.........
  Kalau Bagus Langsung Aja Sedot Sob..........

  Download : 

  Link Tema Fairy Tail Wendy Marvell

  Password : | Status : Tested Windows 7

  Note : Apabila PAssword Di minta Oleh Media Fire

  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web.       
 
Salam Sintang, Free For All.
Previous
Next Post »