I Doser (Software Pembuat Mabuk)

   Kon'nichwa Mina San............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?............. Pada zaman yang serba canggih ini manusia berkembang sekuat tenaga dan pikiran untuk bisa membuat kehidupan manusia lebih nyaman, praktis, dan mudah. Manusia selalu mencari dan menemukan hal-hal baru dengan tujuan bisa membuat kehidupan lebih nyaman.
  Kali ini Ane akan membahas sebuah software yang bisa membuat mabuk Alias Teler. sehingga tidak perlu lagi ada minuman beralkohol yang sangat tidak bermanfaat untuk kesehatan dan tidak perlu lagi ada berita di Tepi-Tepi yang memaparkan tentang kematian karena menenggak minuman beralkohol.

 Software ini bernama I-Doser, yaitu software yang menggunakan suara-suara tertentu yang dapat menstimulasi otak kita. Software ini hanya perlu di instal di komputer, dan setelah di instal kamu bisa memilih dose-dose sesuai keinginanmu. Ada banyak dose seperti marijuana, alcohol, ectasy, insomnia, dll. Sobat harus menggunakan headset, karena jika Sobat menggunakan speaker efeknya tidak akan berasa. Selain itu Sobat harus mendengarkannya dengan relax dan kalau bisa di tempat yang tidak berisik.

  Ane Udah Nyoba Sendiri, Emang Beneran Berasa Sob.

 Oke Sob, Mau Lihat Seperti apa Softwareny?............ Sp, Langsung aja kita ke TKP....!!!

  Screenshot :


   
  Gimana Sob, Bagus kan Softwarenya.......
  Kalau Bagus Langsung aja Download Sob.....

  Download : 


  Password : | Status : Tested Windows 7

  Note : Apabila Password di minta oleh Media Fire

  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web. 

   Salam Sintang, Free For All.
Previous
Next Post »