Wanted: A Wild Western Adventure [PC game]


Wanted: A Wild Western Adventure [PC game]
Yaa.. sobat-sobat jumpa lagi dengan ane Admin-Mr.Potensial, ya kali ini masih tetap sama, ane akan post game lagi game lagi ,hehehe (lagi demam game).
baiklah sobat-sobat , kali ini yang akan saya postkan adalah Wanted: A Wild Western Adventure [PC game] , yaitu sebuah game 3D yang tidak kalah saing dengan game-game lainnya, game ini pun berhasil membuat meledak para gamers-gamers indonesia, karena keseruan, dan keasikan dalam bermain game ini, bahkan saya sendiri pun masih sering bermain game ini, walaupun ane waktu itu lagi ujian ( wew ) hehehe...
ya.. baiklah bagi sobat-sobat yang berminat langsung sedot aja, dan mari kita menuju ke TKP :
Screenshot:




System Requirement
Windows 98/ME/2000/XP
Pentium III 850MHz Processor
128MB RAM (256 Recommended)
24X CD-ROM Drive
64MB Video Card
DirectX compatible Sound Card
DirectX 8.1
Mouse
Keyboard


Download | 190 MB
Mediafire Link
Download
Password  :    |   Status  :  Tested  Window 7

Regards, Admin-Mr.Potensial
Previous
Next Post »