Tema Jellal Fernandez Fairy Tail 7

  Hellooooo............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?.............. Malam yang panas melanda kota Sintang pada malam hari ini. Tapi ane males pergi keluar rumah habisnya gak ada temen, pacar sibuk dan bla bla bal. Nah pada kesempatan kali ini ane akan memposting sebuah Tema Buat para pecinta Fairy Tail. temanya adalah salah satu Caracter dari Anime Fairy Tail yaitu Jellal Fernandez.


  Jellal Fernandes (ジェラール·フェルナンデスJerāru Ferunandesu) adalah teman masa kecil Erza Scarlet . Sebelum ia kehilangan ingatannya, Jellal adalah seorang Mage (Penyihir) gelap yang berusaha keras untuk menghidupkan kembali Zeref dengan menggunakan R-System . Jellal menjadi Tokoh utama antagonis dari Menara Surga .  


  Jellal adalah pria muda yang paling menonjol dengan gaya rambut berwarna biru dan agak kemerahan.  aneh menandai/tato di mata kanannya, yang ia miliki sejak masa kecilnya.
  Seperti nya Siegrain alter-ego, ia merapikan dirinya dalam jubah elegan namun sederhana, yang terdiri dari tunik putih panjang dengan garis-garis hitam di pinggiran dan pada bagian atas dari lengan, kerah dihiasi tali besar yang terhubung dengan gesper dan dihiasi untuk menutup di bagian depan atas kemeja yang berwarna gelap, dan celana yang cocok dan sepatunya. Dia juga memakai cincin di jari tengah kanannya, dan biasanya memiliki medali yang membuktikan statusnya sebagai salah satu dari Sepuluh Orang Suci di lehernya yang disembunyikan oleh kerah jaket-nya. Jellal  terlihat dalam pakaian darkish, dengan pakaiannya yang terdiri dari kemeja biru keputihan bawah mantel biru berkerudung hitam dengan tepi biru muda, dengan perisai berbentuk liontin tergantung di tenda dan simbol emas yang mencolok pada bagian kiri dada, entah bagaimana seperti mengingatkan kepada Logo Fairy Tail, ditambah celana gelap longgar terselip di dalam sepatu bot bertali. Di bawah ini adalah setelan pakaian pertempuran khusus untuk pertempuran jarak dekat yang dirancang untuk mengunak magic Meteor, dengan tubuh Gagahnya. Dalam manga, ini mengambil bentuk pakaian ketat berwarna gelap, dengan bahan kulit seperti menyusun sarung tangan dan sepatu bot dan menutupi bahu dan bagian atas kaki, dilengkapi dengan tiga lubang masing-masing, mungkin untuk aerodinamika, dan dihiasi oleh tiga garis tipis di atas lengan dan kakinya, dengan satu set ganda menghiasi dada. Dalam pakaian ini, kalung logam dengan liontin kecil yang sangat mengingatkan pada salah satu Saint Wizard dikenakan oleh rekan Siegrain nya terlihat di leher Jellal. Dalam anime, setelan jubahnya hanya digambarkan dengan kulit ketat tanpa lengan kemeja ungu dipasangkan dengan sangat longgar celana berwarna biru dan sepatu sederhana dan mengangkat oleh sabuk dan sarung tangan. Kemudian, setelah kebangkitan-Nya selama di Seis Oracion , dia terlihat menggunakan pakaian Mummy Naked untuk menutup pakaian pertempuran yang sebagian robek (dalam anime, pakaian tersebut bukan Erigor 's). Pakaian baru ini terdiri dari mantel hitam panjang dihiasi oleh hiasan emas, band putih di sekitar lengan, dua medali merah seperti ornamen di setiap sisi dadanya, kemeja mengingatkan pada satu di pakaian lamanya, celana abu-abu  dengan sabuk dan sepatu bot.

 Udah segitu aja ya Ulasan tentang Jellalnya. Kalau Sobat pengen Lihat Seperti apa Temanya, Langsung aja kita ke TKP....!!!!!

  Screenshot : 





   

  Nah, Gimana sob baguskan Temanya ?............. 
  Kalau bagus langsung aja Sedott Sob........

  Download :
  
  Link Tema Jellal Fernandez

  Password  :     |   Status  :  Tested  Window 7

  Note : Apabila Password di minta oleh Media Fire

  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web.   
Previous
Next Post »