Tema Erza Scaret Fairy Tail 7

  Ahoiiiii............. Sobat-Sobat Sintang-Web, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Kahfi Bee FT........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat Sintang-Web ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?.............. Setelah tadi Ane tadi memposting tema Jellal Fernandez, Kali ini ane akan memposting Tema Dari salah satu karakter dalam anime Fairy tail, yaitu Erza Scaret.


  Erza Scarlet ( エルザ · スカーレット ''Eruza Sukāretto'' ) adalah seorang Mage S-Class dari Fairy Tail yang terkenal dengan sihir Requip Armour Magicnya. Dia juga merupakan anggota Di Tim Natsu , serta salah satu Tokoh protagonis wanita utama dari Anime Fairy Tail. 

  Erza adalah orang yang sangat ketat dalam peraturan, dia sering mengkritik perilaku buruk dan kebiasaan anggota serikat lainnya, yang menyebabkan sebagian besar dari mereka meminta maaf dan takut bahwa mereka mungkin membuat murka dirinya. Dia juga sangat tidak sabar, tidak menyukai orang yang tidak menjawab pertanyaan-pertanyaannya dengan cepat. ditambah dengan masa kecil yang tragis, menyebabkan banyak guildmates nya untuk menghindari dia karena kecanggungan sosial. Namun, dia memiliki rasa keadilan dan bangga menjadi anggota Fairy Tail. Lucy mengatakan bahwa Erza itu "keren dan indah, hangat dan penuh gairah". Jellal, ketika ia telah kehilangan kenangan, dan tidak mengingat apa-apa kecuali nama "Erza," kata namanya "penuh dengan kebaikan, kecerahan dan kehangatan" . Erza menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang selalu menangis, karena dia tidak mampu melindungi Kasih sayang mereka kepadanya. Beberapa contoh adalah ketika Rob mencoba melindunginya dari Sera, dan ketika Jellal ditangkap karena ia menyelamatkan Erza dan Jellal yang dicuci otak oleh " Zeref ". Erza telah menyatakan bahwa dia merasa jika ia tidak mengenakan baju besi, ia merasa tidak nyaman dan tidak aman. Namun, ketika Erza Bertemu dengan Ikaruga, ia mengatasi rasa takutnya belakang dan melakukan pertempuran tanpa baju besi.
  Meskipun kepribadian pendiam dan suka berpakaian baju besi, Erza telah membuktikan ia memiliki sikap kesopanan. Banyak  temannya yang  mengungkapkan bahwa Erza itu feminin, dan ketika keluar dari baju besi ia memiliki afinitas untuk pakaian seksi dan Akhirnya, Erza tampaknya tidak punya masalah dengan laki-laki (atau setidaknya guildmates laki-lakinya) melihatnya tidak mengenakan Baju besi. Dia merasa ada ketidaknyamanan yang menyatakan keinginannya untuk mandi dengan Natsu dan Gray atau fakta bahwa ia mandi bersama mereka ketika mereka masih muda. Ketika mereka berada di air panas, ketika dia mengetahui bahwa anak laki-laki mungkin telah mengintip di dan gadis-gadis lain, dia ingin mengajak mereka untuk mandi bersama mereka, Wendy dan Lucy keberatan. Ini sisi kepribadiannya menunjukkan bahwa ketergantungan pada baju besi itu adalah murni psikologis, dan tidak menjadi masalah kesopanan.

  Sudah segitu aja Info Buat Karakter Erzanya. Mau lihat seperti apa Temanya, Langsung aja kita ke TKP.........!!!!!!


  Screenshot :







 

   So, gimana Sob Temanya ?............. Bagus kan
   Kalau Bagus langsung aja Sedot Sob......


  Download :

  Link Tema Fairy Tail Erza

  Password  :     |   Status  :  Tested  Window 7

  Note : Apabila Password di minta oleh Media Fire

  Apabila ada pertanyaan,kerusakan game atau link juga request,silahkan bertanya di Facebook di profil ane Kahfi BEE FT atau fanpage kami di Sintang-Web.   
  
Previous
Next Post »