Counter Strike Extreme V.5


Selamat malam sobat, walaupun sebenarnya ini siang hari .. :D , jumpa lagi sama ane Mr.Potensial yaa , sobat-sobat , kali ini saya sharekan sebuah game yang pastinya banyak di gemari para gamers , termasuk saya sendiri , game ini adalalah game yang bisa diakatakan mirip PB , karena fitur dan karakter yang menarik hati , ya , berhububung say malas nulis jadi yang berminat langsung sedot aja , dan mari menuju TKP :

Nie Screenshotnya Nya :
Salah Satu Char CT :

Salah Satu Char Tero:

Senjata-Sebjata nya:


 
Download | 865 MB
Mediafire link
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3
4. Part 4
5. Part 5
6. Part 6
7. Part 7
8. Part 8
9. Part 9
patch= Patch
Selamat Mencoba.... ^_^

Salam sintang, Free For All.

Regards, Mr.Potensial
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Ign J. E. K
AUTHOR
29 Mei 2012 pukul 15.48 delete

cara pakai PATCHnya gimana
tolong pencerahanya

Reply
avatar
Ign J. E. K
AUTHOR
29 Mei 2012 pukul 15.50 delete

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

Reply
avatar
Ign J. E. K
AUTHOR
29 Mei 2012 pukul 15.50 delete

cara pemakaian PATCHnya gimana
tolong pencerahanya

Reply
avatar
30 Mei 2012 pukul 02.05 delete

ma'afkan say saya lupa memberikan extensi .exe pada ujung patchnya , caranya tinggal anda rename mini patchnya dan tambahkan kaliamat ".exe" (tanpa tanda kutip), lalu tinggal di jalankan , saya minta ma'af dan terima kasih telah berkunjung di blog kami yang sederhana ini ..

Reply
avatar